in

Komedian Sapri Meninggal Dunia karena Komplikasi Diabetes pada saat Istri Hamil Tua

Setelah sempat menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang karena penyakit diabetes, Komedian Sapri Pantun meninggal dunia.

 

Kabar meninggalnya Sapri Pantun dikonformasi oleh adik kandungnya, Dolly. Melalui instagramnya, Dolly juga mengabarkan mengenai meninggalnya Sapri.

Komedian Sapri meninggal dunia hari Senin, 10 Mei 2021. Kabar duka ini muncul saat program live Pesbukers ANTV, Senin sore, 10 Mei 2021.

“Semoga diterima oleh Allah SWT. Ditempatkan di tempat terindah di sisi Allah SWT,” kata Eko Patrio saat live.

Suka minuman manis

Mengutip dari sahabatnya Eko Patrio mengatakan Sapri Pantun harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit, salah satunya karena pola makan yang tidak teratur. Ternyata, Sapri termasuk komedian yang doyan minum minuman dingin ketika berada di lokasi syuting.

“Iya dia sendiri cerita, dia seneng minum yang namanya mohon maaf, drink-drink yang kayak model cappucino, cincau, dia bilang seger dan segala macem, syuting jam 11 malem makan gorengan dan sebagainya,” kata Eko.

Terlihat seluruh pemain menangis berlinang air mata. Ruben terisak-isak yang mana di sampingnya berdiri pula Adul, Vicky Prasetyo, Jenita Janet, Anwar, dan Vega Darwanti. Mereka turut berduka dan menangis.

Sebelumnya, Sapri memang diketahui tengah dirawat di rumah sakit. Dalam foto yang ramai beredar, terlihat Sapri terbaring lemah dengan tubuhnya yang terpasang infus serta alat bantu pernapasan. Terlihat lingkaran hitam di matanya yang cekung.

Sang istri sempat mengabarkan kalau kondisi Sapri sudah membaik dan gula darahnya sudah menurun.

“Ya Alhamdulillah bang Sapri sudah mendingan, gula darahnya sudah turun,” kata Irma, sang istri dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainment, Jumat, 7 Mei 2021.

Irma juga mengungkap mengenai sakit yang saat ini tengah diidap oleh Sapri. Menurut Irma, suaminya tersebut awalnya seperti masuk angin dan meriang. Namun, setelah dicek ke dokter, ternyata gula darah Sapri tinggi.

Irma menjelaskan, saat pertama dirawat suaminya sempat tidak mengenali anak-anaknya.

“Iya (sempat gak sadarkan diri), kayak gak itu maksudnya kayak gak ngenalin orang gitu. Agak-agak gak ngeh, sama anaknya juga gak ngeh. Tapi ya kita semangat saja, biar dia cepat sembuh kita ajakin ngomong terus,” tutur Irma.

Sapri masuk rumah sakit saat istrinya hamil sembilan bulan dan rencananya akan segera melahirkan pada tanggal 18 Mei 2021 mendatang. Irma pun mengaku sedih karena harus menerima kenyataan berpisah untuk sementara dari sang suami, jelang melahirkan.

Written by mbak lintang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *