in

10 Chat Kocak Ingatin Sahur dan Buka Puasa, Endingnya Memancing Tawa

Asli parah, kamu pernah mengalaminya juga?

Bagi orang yang berpuasa, bangun sahur jelang subuh adalah tantangan tersendiri. Ada yang susah banget bangun jika tidak dibantu alarm.

Karena tak bisa hanya mengandalkan alarm, ada juga yang minta bantuan orang terdekat, seperti teman, pacar, atau orang tua. Tapi chat bangunin sahur di bawah ini kocak banget karena ending-nya tidak terduga. Begitu pun dengan chat orang yang mengingatkan buka puasa. Sama-sama bikin ngakak!

1. Niatnya membangunkan dia sahur. Tapi kok galak banget sih

2. Keterusan sampai sahur dan buka puasa lewat, ini tidur atau pingsan?

3. Teman yang tidak tahu diri seperti ini kamu blok saja, dari pada nyusahin

4. Maksudnya bangunin warga, bukan selingkuh, woi!

5. Katanya sahur gak sahur bodoamat, tapi malah ngirim berulang-ulang. Ckckckck

6. Sampai gak tahu mau nulis apalagi. Gak bangun-bangun tuh orang

7. Berisik banget, dari sahur sampai pas salat chat melulu

8. Perasaan dichat baru jam dua pagi deh

9. Cara bangunin sahurnya agak bikin gimana gitu

10. Mau chat gebetan, lah kok yang balas malah bapaknya

Itu dia deretan chat bangunin sahur yang endingnya bikin ngakak. Jangan lupa pada sahur ya, guys!

sumber: https://sulsel.idntimes.com/hype/humor/muhammad-bimo-aprilianto/chat-bangunin-sahur-1-regional-sulsel/10

Written by mbak lintang